Perbanyak Amal Kebaikan di Bulan Ramadhan

*Bisa Jadi Ini Ramadhan Terakhir Kita - Ayo Dukung Kami Mewujudkan Tujuan Mulia Ini*

▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️
*Wakaf Pembebasan Lahan Perluasan Masjid Plus Pendirian Ponpes Tahfizhul Qur'an*
▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️

💔 Tidak terasa, kita sudah hampir masuk *10 hari terakhir bulan Ramadhan*, yang salah satu malamnya adalah *lailatul qadr*, yang lebih baik dari seribu bulan. *Siapa yang terhalagi dari kebaikan padanya, sungguh dia terhalangi (dari pahala yang banyak)*

✅ Bulan-bulan yang lalu kita selalu menanti-nanti datangnya Ramadhan, dan sekarang kita sudah berada di penghujungnya.

❓ Masihkah kita ingin sia-siakan sisa-sisa bulan ini.
❓ Masihkah kita akan tersibukkan dengan urusan dunia dan menomerduakan urusan akhirat.
❓ Apakah kita merasa yakin bahwa tahun depan kita masih bisa mendapati Ramadhan lagi.

📢 Kita tidak tahu secara pasti, malam mana yang merupakan lailatul qadr. *Maka dari itulah*, adalah suatu kebaikan ketika kita berusaha keras untuk beramal di setiap malam-malam ini. Bukankah Rasulullah lebih bersungguh-sungguh di 10 malam terakhir, melebihi malam-malam lainnya? *Perbanyak ibadah, shalat, dzikir, infaq, do'a dan amalan lainnya!*

Mari gunakan kesempatan ini untuk bergabung bersama kami, mewujudkan tujuan mulia ini!

👇👇👇👇👇

🕌 Saat ini kami dari *Yayasan Nurul Islam Boyolali*, di bawah bimbingan Ustadz Abdul Malik Boyolali (Alumni Darul Hadits Ma'bar Yaman) melakukan proaes pembebasa lahan di dekat pusat Kabupaten Boyolali seluas +- 1000 m², yang ke depan insyaAllah akan digunakan untuk Perluasan Masjid dan Ponpes Tahfizhul Qur'an, dengan total anggaran *1,6 Milyar.*

📚 Alhamdulillah saat ini kita sudah mempunyai calon santri yang sudah mendaftar dan insyaAllah akan mulai belajar di tahun ajaran ini. *Hanya saja* kita masih menggunakan masjid lama, dan belum bisa mendirikan bangunan di lahan tersebut, karena *MASIH BELUM LUNAS*.

💰 Laporan donasi masuk terkini, Rabu 20 Ramadhan 1441H/13 Mei 2020 sebanyak *Rp 658.900.000*. Itu artinya, kita masih memiliki tanggungan sebanyak *+-940 Juta rupiah*. Nilai yang sangat sedikit jika dipikul bersama-sama!

📢 Kami masih membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para muhsinin yang ingin mendonasikan sebagian hartanya untuk tujuan mulia ini, terlebih *di bulan yang mulia ini*, di *malam-malam yang penuh dengan kebaikan ini*.

🥇 Bayangkan jika infaq anda mencocoki lailatul qadr, sehingga dicatat bagi anda berinfaq selama 1000 bulan, dan mungkin lebih? Akankah kita lewatkan kesempatan mulia ini?

*Salurkan infaq Terbaik Anda!*
➖➖➖➖➖➖➖
Berapapun Jumlah Donasi Anda, kami siap menerima. Donasi bisa disalurkan melalui

1. Takmir Masjid Nurul Islam Driyan Siswodipuran Boyolali https://bit.ly/MasjidDriyan,

2. Transfer ke  *BRI Nomor Rekening 6657-01-016523-53-2  an Masjid Nurul Islam* kode antar bank : 002, lalu  konfirmasi ke kontak person dibawah.
*wa.me/6285799508845 (wa/sms)*

3. Atau dana kami jemput ke rumah anda (jika memungkinkan)

Tidak ada komentar:

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com